KADO DARI OMBUDSMAN RI PERWAKILAN NTB

Mataram, 12 Maret 2018.
Hari ini merupakan hari spesial buat civitas Hospitalia RSUD Provinsi NTB karena kedatangan Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi NTB “Adhar Hakim, SH, MH” bersama para Komisioner dan media.
Rombongan Ombudsman dengan langsung dipimpin oleh Orang Nomor Satunya tersebut ternyata memberikan Kado ulang tahun ke 18 Ombudsman kepada segenap Hospitalia RSUD Provinsi NTB.
Dalam sambutan nya Kepala Ombudsman menyatakan bahwa menjadi tradisi setiap memperingati hari jadinya (setiap tanggal 10 Maret) Ombudsman merayakan di lapangan khususnya di pelayanan publik.
Pada kesempatan ini Kepala Ombudsman memberikan Apresiasi yang tinggi kepada segenap hospitalia RSUD Provinsi NTB terhadap Kinerja Pelayanan Publik dengan berikhtiar memberikan penanganan terhadap pengaduan dan informasi yang dibutuhkan oleh publik. Salah satu ikhtiar yang telah dilaksanakan dalam memenuhi kebutuhan Masyarakat pengguna layanan adalah dengan telah diterapkannya BMS (Bed Management System) pengelolaan manajemen tempat tidur, yang sudah dapat diakses informasi nya melalui website www.rsud.ntbprov.go.id dan media sosial serta loket pendaftaran yang ada di rawat jalan dan IGD. Disamping bagaimana prestasi dan ikhtiar yang dilakukan RSUD Provinsi NTB dalam melakukan pelayanan langsung dan penanganan pengaduan masyarakat.
Wadir umum dan keuangan “Henny Hardini, SKM, MPH” yang mewakili jajaran direksi merasa bahagia dan bangga dengan apresiasi terhadap ikhtiar selama ini yang diberikan oleh Ombudsman Perwakilan Provinsi NTB. Ini menjadi motivasi bagi segenap Hospitalia RSUD Provinsi NTB untuk tetap berihtiar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
Kunjungan spesial ini juga ditandai dengan penyerahan Kue Ulang Tahun dan Setangkai Bunga dari Kepala Ombudsman kepada Perwakilan Petugas Medis yang diwakilkan oleh Kepala Bidang Keperawatan “Sri Sartika, M. Kes” dan penyerahan bingkisan Ombudsman kepada Wadir umum dan keuangan.
Selamat Ulang Tahun ke 18 Ombudsman RI Perwakilan Provinsi NTB semoga selalu sukses dan tetap bangga menjadi Bagian Pelayanan Publik.
Ikhtiar RSUD Provinsi NTB juga atas masukan yang telah diberikan Ombudsman Perwakilan NTB selama ini. Terima kasih
#rsudprovinsintb
#OmbudsmanRIperwakilanNTB
#melayanidengantulusdansantun
#Banggaberkarya
#akreditasiparipurna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *