Siapkan Diri

Mataram, 12 Maret 2018.
Direktur RSUD Provinsi NTB “dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM” memberikan arahan pada apel pagi yang diikuti oleh civitas hospitalia RSUD Prov.NTB.
Direktur menyampaikan bahwa ‌Prof DR Dr Suhartati sebagai Ketua Perhimpunan Dokter Onkologi dan Radiotherapi Indonesia (PORI) rencana melakukan visitasi hari ini. Momen yang baik untuk mewujudkan central onkologi di Indonesia Timur
‌Berdasarkan data pasien rata rata 28 ribuan pertahanan dan sekitar 120 org perhari dirujuk. Kondisi jumlah Pasien penderita kanker sehari dari tahun 2014 mengalami peningkatan. Pada tahun 2014, mencapai jumlah seribu-an, Tahun 2016 jumlah pasien onkologi naik menjadi sekitar 2000-an dan bahkan Tahun 2017 mencapai 4000-an pasien. Kondisi ini menunjukkan angka penderita yang tinggi.
Radiotherapi dikembangkan perlu didukung, mohon semua pihak mesupport terwujud nya operasional Radiotherapi.
Target dengan adanya radioterapi ini selain memenuhi kebutuhan Masyarakat NTB, juga dapat menjadi rujukan wilayah timur dan bisa memanfaatkan radioterapi. Untuk itu telah pula disiapkan sarana pendukung seperti sekarang juga sdh tersedia guesthouse dengan harga promosi.
Pada kesempatan ini juga Direktur mengingat kan bahwa hari ini RSUD Provinsi NTB mendapat kunjungan ombudsment
Di akhir arahannya ditekankan untuk memaksimalkan ‌ persiapan revisitasi, semua pokja merampungkan PPS yang ada
#melayanidengantulusdansantun
#Banggaberkarya
#akreditasiparipurna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *