Seminar Sehari Dengan Tema “Pencegahan Pengendalian Infeksi dan Program Pengendalian Resistensi Antimikroba” di RSUD Provinsi NTB

Mataram, 19 Juli 2018

Bertempat di aula Rinjani RSUD Provinsi NTB berlangsung seminar sehari dengan tema “Pencegahan Pengendalian Infeksi dan Program Pengendalian Resistensi Antimikroba”.

Seminar yang menghadirkan Narasumber DR dr Nyoman Sri Budyanti, Sp.MK (K) yang merupakan Pembicara Nasional dalam bidang pengendalian infeksi dan pengendalian resistensi antimikroba. Peserta yang hadir hampir mencapai 100 yang terdiri dari komite medik, jajaran direksi, kepala ruangan, kepala instalasi dan komite PPI serta civitas hospitalia RSUD Provinsi NTB.

Dalam sambutannya Direktur RSUD Provinsi NTB ” dr H. Lalu Hamzi Fikri MM menegaskan perlunya ikhtiar terus dalam mengupdate perkembangan ilmu dan issue terbaru khususnya terkait dengan pengendalian infeksi dan resistensi antimikroba seperti pelaksanaan seminar sehari ini. Direktur juga berharap adanya konsolidasi dan koordinasi internal unit terkait dalam pengendalian resistensi antimikroba di RSUD Provinsi NTB.

Sementara pelaksanaan seminar mendapat perhatian dari seluruh peserta hingga akhir acara, hal ini dikarenakan materi dan pengalaman yang disampaikan Narasumber sesuai dengan apa yang dialami dalam keseharian di rumah sakit serta beberapa strategi diharapkan dapat diimplementasikan di RSUD Provinsi NTB.

#rsudprovinsintb
#melayanidengantulusdansantun
#banggabekarya
#semangatberbagi

Informasi lebih lanjut :
 0370-7502424
 IGD 0370-631123, 0370-7504288
@ rsud@ntbprov.go.id
WWW : rsud.ntbprov.go.id

Leave a Reply