Direktur RSUD Provinsi NTB dr H. Lalu Hamzi Fikri, MM, MARS Menjadi Narasumber Dalam Rapat Kerja Nasional XI ARSADA di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta

Mataram, 20 September 2018

Hari ini (20/09) Direktur RSUD Provinsi NTB dr H. Lalu Hamzi Fikri, MM, MARS menjadi Narasumber dalam Rapat Kerja Nasional XI ARSADA di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta yang berlangsung mulai tanggal 19-21 September 2018.

Rakernas ARSADA Tahun 2018 ini mengambil thema : Membangun Kompetensi Direktur RSD BLUD di Era Kompetisi Mutu dan Efisiensi.

Pada kesempatan ini Direktur memaparkan pengalaman dan kondisi Rumah Sakit Daerah yang ada di NTB pada saat Gempa pada Bulan Juli – Agustus lalu.

Koordinasi dan komunikasi sesama rumah sakit daerah khususnya untuk saling membantu dan memenuhi kebutuhan dalam memberikan pelayanan korban gempa pada situasi tanggap darurat.

Kewenangan Rumah Sakit Daerah sebagai OPD menjadi salah satu kunci kemudahan membuat keputusan dalam situasi darurat seperti gempa lalu.

Disamping adanya kerja sama dan koordinasi pihak terkait dan relawan yang sangat membantu rumah sakit melewati masa masa darurat tersebut.

Selamat dan sukses Rakernas ARSADA Tahun 2018.

#ntbbangunkembali