Petugas Security Berhasil Menangkap Pencuri yang Mengambil Helm di Area Rumah Sakit

CCTV merupakan singkatan dari Closed Circuit Television, sebuah perangkat kamera video digital yang digunakan untuk mengirim sinyal ke layar monitor di suatu ruang atau tempat tertentu, atau bahasa populer nya sering kita dengar dengan kamera pengintai.

RSUDP NTB telah memiliki fasilitas Command center dengan dilengkapi sebanyak 146 unit cctv di lokasi strategis di areal rumah sakit. Command center ini selama 24 jam dimonitor oleh petugas security khusus.

Pagi ini , Petugas Security berhasil menangkap pencuri yang mengambil helm di areal rumah sakit. Sejak masuk sudah diamati melalui layar monitor hingga mendapatkan barang bukti barang yang diambil pelaku, baru selanjutnya dilakukan penyergapan. Sesuai prosedur, kasus penangkapan ini selanjutnya diserahkan ke Pihak Kepolisian.

Apresiasi dan terima kasih atas kerjasama Security, Parkir dan Cleaning servis dalam penyergapan pagi ini. Kerja hebat.

Terima kasih atas kerjasamanya segenap civitas hospitalia yang kami banggakan dan para pengunjung rumah sakit untuk saling menjaga dengan berhati-hati dalam menjaga barang bawaannya termasuk mengunci helm. Kita perlu tetap waspada.

#rsudpntbbersihdanmelayani
#rsudpntbsehatdancerdas
#rsudpntbakreditasiparipurnadaninternasional
#ntbgemilang