RSUD Provinsi NTB Menerima Donasi dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi NTB

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋

Luar Biasa, Donasi yang diberikan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi NTB siang ini, ternyata merupakan hasil pelatihan secara on-line yang diselenggarakan Balai Latihan Kerja Nusa Tenggara Barat dalam Tanggap Covid-19.

Hal ini diungkapkan Kepala BLK NTB kepada Wakil Direktur Pelayanan dr. H. Agus Rusdhy HH, Sp.OG (K) MARS saat mendampingi penyerahan donasi oleh Kepala Disnakertrans Provinsi NTB di Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi NTB.

Balai Latihan Kerja NTB yang merupakan Jajaran Dinas Tenaga kerja juga telah mempunyai program kerja untuk produksi masker kain yang rencananya akan disampaikan juga ke Rumah sakit Umum Daerah Provinsi NTB. Rencana tersebut langsung disambut baik oleh Jajaran Manajemen sebagai langkah ikhtiar memutus rantai penyebaran Covid 19.

Kepala Dinas Tenaga Kerja & Transmigrasi Provinsi NTB, Dra. T. Wismaningsih Drajadiah langsung menyerahkan donasi berupa 160 box Nasi Kotak dan 16 box Roti Zebra yang merupakan hasil pelatihan On-Line Tanggap Covid – 19 BLK NTB.

Donasi langsung diterima oleh Wakil Direktur Pelayanan, dr. H. Agus Rusdhy Hamid Hariawan, Sp.OG (K) MARS mewakili Posko Bersama Penanganan Covid 19 (ARSADA, IDI, PPNI & IAI Wilayah NTB).

“Kami, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, senantiasa mendukung langkah penanganan covid 19 terutama dukungan penuh dan apresiasi bagi Tenaga Kesehatan di Rumah Sakit,” tegas Bu Wismaningsih kepada Wakil Direktur Pelayanan. Wakil Direktur Pelayanan, dr. Rusdhy menyampaikan terima kasih atas dukungan dan perhatian Dinas Tenaga Kerja & Transmigrasi beserta Jajarannya terhadap Tenaga Kesehatan yang sedang berjuang dalam penanganan Covid -19.

Terima kasih atas segala dukungan dan doa Masyarakat NTB. Bersama kita bisa menghadapi Pandemi Covid 19.

#MelayaniDenganTulusDanSantun
#NTBMelawanCorona
#BersamaLawanCovid19
#rsudpntb
#rsudpsehatdancerdas
#rsudpntbbersihdanmelayani
#rsudpntbasridanlestari
#Pkrsrsudprovntb
#ntbsehat
#ntbgemilang