Gubernur NTB : “Rumah Sakit adalah Service Industry”

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋

Dalam kunjungan kerja Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah, SE. M. Sc. hari ini (01/07), Gubernur mengatakan bahwa rumah sakit adalah ‘service industry’. Lansia atau orang lanjut usia adalah orang yang rentan memiliki penyakit tertentu dan menjadi pengunjung rutin rumah sakit.

Gubernur berharap agar rumah sakit bisa menjadi ‘rumah kedua’ bagi lansia maupun orang-orang yang harus sering mengunjungi rumah sakit. Beriring dengan kelengkapan fasilitas dan sumber daya manusia yang membangun service excellent paripurna rumah sakit.

Menutup arahan Gubernur siang tadi, beliau mengatakan setuju dengan pendapat Ketua Dewas yang turut hadir, dr. SDA. Soesbandoro, Sp. OG (K) tentang pentingnya sumber daya dalam sebuah institusi.

“Tidak hanya kelengkapan equipment, tetapi pentingnya study banding dalam rangka upgrading human capacity.” Ujar Gubernur NTB menutup kunjungan kerja beliau di RSUD Provinsi NTB.

Yuk bantu Pemerintah menjadi ‘pejuang’ dalam memutus rantai penularan virus ini dengan #tetapdirumahaja, wajib #menggunakanmasker dan rajin #mencucitangan. 🤗

#MelayaniDenganTulusdanSantun
#RSUDPntb
#NTBMelawanCorona
#BersamaLawanCovid19
#PKRSrsudprovntb
#rsudpsehatdancerdas
#rsudpntbbersihdanmelayani
#rsudpntbasridanlestari
#ntbsehat
#ntbgemilang