Pandemi Corona dalam Sudut Pandang SDM

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋

Di era pandemi corona ini rumah sakit menjadi perhatian semua kalangan. Dari masalah ketersediaan biaya hingga pasien yang sedang ditangani.

Namun ditengah keterbatasan dan tekanan cukup besar, muncul talenta talenta yang luar biasa dari Civitas Hospitalia. Terbukti beberapa inovasi layanan yang telah dilaksanakan untuk menghadapi COVID 19 yang terekam dalam bentu video video yang telah dishare melalui akun media sosial Rumah Sakit.

Hal ini disampaikan Kepala SDM, Retno Untari, S.Si, M.Kes saat apel pagi (05/08), disamapikan bahwa Perjuangan civitas hospitalia sampai pada saat berada di titik nadir , SDM kita ada yang terkena COVID 19 dari hari terus meningkat sampai terakumulasi menjadi 75 orang beberapa waktu lalu. Dalam kondisi tersebut, pelayanan tetap jalan tidak lockdown dan kepemimpinan untuk membuat kita bertahan mempertahankan pelayanan tetap buka. “Saya salut dan memberikan apresiasi atas kegigihan temen temen sekalian, terutama atas Kepemimpinan Direktur yang selalu mendorong untuk tetap bertahan membuka pelayanan”, ujar Bu Kabid SDM .

Hikmah lain dalam hadapi Pandemi COVID 19 ini, SDM kita banyak yang berubah menjadi lebih solid dan kompak, bahu membahu dalam menjalankan tugas yang diberikan Manajemen.

Semoga SDM kita semakin tangguh ke depannya.

Yuk bantu Pemerintah menjadi ‘pejuang’ dalam memutus rantai penularan virus ini dengan #tetapdirumahaja, wajib #menggunakanmasker dan rajin #mencucitangan. 🤗

#MelayaniDenganTulusDanSantun
#NTBMelawanCorona
#BersamaLawanCovid19
#rsudpntb
#rsudpsehatdancerdas
#rsudpntbbersihdanmelayani
#rsudpntbasridanlestari
#Pkrsrsudprovntb
#ntbsehatdancerdas
#ntbgemilang