Suasana Tes Wawancara dan Skill Lab/Uji Keterampilan Hari Kedua Seleksi Penerimaan Tenaga Kesehatan dan Non Kesehatan RSUD Provinsi NTB

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋

Suasana tes Wawancara dan Skill Lab / Uji Keterampilan hari kedua seleksi penerimaan Tenaga Kesehatan dan Non Kesehatan Dalam Rangka Penanganan COVID 19 Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat Tahun 2020.

Tes hari ini diikuti oleh 98 peserta yang terdiri dari tenaga Dokter Umum, Perawat, Bidan, Apteker, Pramusaji, Tranporter, Pemulasaran Jenazah dan petugas kebersihan.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat “Drs. Muhammad Nasir” melakukan peninjauan pelaksanaan tes Wawancara dan Skill Lab / Uji Keterampilan hari kedua seleksi penerimaan Tenaga Kesehatan dan Non Kesehatan Dalam Rangka Penanganan COVID 19 Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat Tahun 2020.

Kepala BKD Provinsi NTB memberikan apresiasi dan kebanggaannya atas pelaksanaan tes Wawancara dan Skill yang dilaksanakan oleh Tim Penguji Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat.

“Para penguji sudah menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan aturan dan tanggung jawab,telah dijalankan sesuai profesinya masing-masing tanpa ada rekayasa apapun sehingga diharapkan hasilnya lebih baik dan diperoleh tenaga yang siap pakai dalam rangka mendukung pelaksanaan pelayanan di rumah sakit ini. “ujar Drs. Muhammad Nasir.

Itu kesan yang saya dapat, Temen-teman di Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat membahagiakan dsn membanggakan saya, telah menjalankan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab dan dedikasi “lanjut Kepala BKD Provinsi NTB menutup kesannya setelah meninjau pelaksaan tes hari ini di Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat dan Sukses Buat Adik Adik yang Mengikuti seleksi hari ini.

Yuk bantu Pemerintah menjadi ‘pejuang’ dalam memutus rantai penularan virus ini dengan #tetapdirumahaja, wajib #menggunakanmasker dan rajin #mencucitangan. 🤗

#MelayaniDenganTulusDanSantun
#NTBMelawanCorona
#BersamaLawanCovid19
#rsudpntb
#rsudpsehatdancerdas
#rsudpntbbersihdanmelayani
#rsudpntbasridanlestari
#Pkrsrsudprovntb
#ntbsehatdancerdas
#ntbgemilang