dr. Rusdhy : Semua Pelayanan Baru Menjadi Role Model.

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋

Wakil Direktur Pelayanan, dr. Agus Rusdhy Hamid, Sp.OG (K) MARS kembali mengingatkan satu quote dari Sambutan Gubernur NTB pada Peringatan HUT Kemerdekaan RI kemarin. Jika kata “industri atau mati” terdebut dianalogkan kondisi saat Pandemi COVID 19 hanya ada kata “adaptasi atau mati.” Kita harus beradaptasi dengan menerapkan protokol kesehatan, tidak ada pilihan lain lagi.

Selanjutnya Launching Gedung Layanan COVID 19 dan Trauma Center serta Launching UTDRS menjadi agenda persemian oleh Gubernur dan Wakil Gubernur NTB kemarin. ujar Wadir Pelayanan.

Untuk itu sesuai arahan Direktur, setelah peresmian, segara melakukan simulasi pelayanan sampai implementasi sesuai standar layanan. Harapannya Civitas hospitalia mulai ditanamkan budaya kerja untuk menilai layanan tersebut sesuai standar atau tidak. Pelayanan IGD COVID 19 sudah dicontohkan dengan layanan IGD yang sekarang termasuk layanan operasi OK COVID.

Pada sesi akhir dr Rusdhy menekankan, semua pelayanan baru menjadi role model.
Soft launching harapannya beberapa waktu kemudian langsung menerima pasien. Beberapa hari kedepan akan dilakukan monitoring pelaksanaan layanan di Gedung COVID 19 semoga tidak ada kendala yang berarti. Tetap semangat.

Yuk bantu Pemerintah menjadi ‘pejuang’ dalam memutus rantai penularan virus ini dengan #tetapdirumahaja, wajib #menggunakanmasker dan rajin #mencucitangan. 🤗

#MelayaniDenganTulusDanSantun
#NTBMelawanCorona
#BersamaLawanCovid19
‌#rsudpntb
#rsudpsehatdancerdas
#rsudpntbbersihdanmelayani
#rsudpntbasridanlestari
#Pkrsrsudprovntb
#ntbsehatdancerdas
#ntbgemilang