Kunjungan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Pada Launching Gedung Pelayanan COVID-19 dan UTDRS RSUD Provinsi NTB

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋

Bertepatan dengan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 Tahun 2020 ini, Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat melakukan Soft Launching Gedung Layanan COVID-19 dan Trauma Center serta UTDRS Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat. (17/08)

Gubernur NTB hadir di Gedung Layanan COVID-19 dan Trauma Center Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat mengendarai Sepeda Motor Listrik Produksi Anak NTB yang hebat.

Dengan dilaunchingnya UTDRS RSUD Provinsi NTB diharapkan dapat meningkatkan mutu pelayanan pasien, dimana keluarga pasien dapat langsung mendonorkan darahnya tanpa perlu ke UTD PMI, dan juga Civitas Hospitalia diharapkan dapat berpartisipasi dengan melakukan donor darah secara suka rela secara teratur.

Gubernur Dr. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc dan Wakil Gubernur Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd. bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah serta beberapa Kepala OPD Lingkup Pemerintah Provinsi NTB melakukan Soft Launching Gedung Layanan COVID 19 dan Trauma Center ditandai dengan pengguntingan pita dan dilanjutkan kunjungan melihat ruang perawatan dan ruang tindakan IGD COVID-19 dan UTDRS.

Yuk bantu Pemerintah menjadi ‘pejuang’ dalam memutus rantai penularan virus ini dengan #tetapdirumahaja, wajib #menggunakanmasker dan rajin #mencucitangan. 🤗

#MelayaniDenganTulusDanSantun
#NTBMelawanCorona
#BersamaLawanCovid19
#rsudpntb
#rsudpsehatdancerdas
#rsudpntbbersihdanmelayani
#rsudpntbasridanlestari
#Pkrsrsudprovntb
#ntbsehatdancerdas
#ntbgemilang