Hospital Tour Kepala Badan Nasional Narkotika (BNN) Provinsi Nusa Tenggara Barat di Grha Mandalika

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋

Didampingi Direktur, dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM, MARS dan Wakil Direktur Pelayanan, dr. Agus Rusdhy Hamid H. Sp.OG (K) MARS, Bridjen Pol. Gde Sugianyar Dwi Putra melakukan kunjungan fasilitas layanan di Grha Mandalika (12/09).

Grha Mandalika merupakan salah satu gedung layanan eksekutif yang digunakan sebagai tempat pemeriksaan kesehatan Bakal Calon Pasangan Bupati dan Wakil Bupati dari 6 Kabupaten sejak tanggal 6 sampai 12 September 2020.

Selama kunjungan tersebut, Kepala BNN Provinsi NTB mendapatkan penjelasan langsung dari Direktur terkait fasilitas dan keunggulan pemeriksaan yang ada di Grha Mandalika.

Harapan ke depan, adanya kolaborasi dan sinergisitas Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat membantu BNN Provinsi NTB dalam rehabilitasi penyalahgunaan narkotika.

Hospital Tour Kepala BNN Provinsi NTB di Grha Mandalika

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋Hospital Tour Kepala Badan Nasional Narkotika (BNN) Provinsi Nusa Tenggara Barat di Grha Mandalika Info BNN Provinsi NTBDidampingi Direktur "dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM, MARS dan Wakil Direktur Pelayanan "dr. Agus Rusdhy Hamid H. Sp.OG (K) MARS, "Bridjend Pol. Gde Sugianyar Dwi Putra " melakukan kunjungan fasilitas layanan di Grha Mandalika (12/09).Grha Mandalika merupakan salah satu gedung layanan eksekutif yang digunakan sebagai tempat pemeriksaan kesehatan Bakal Calon Pasangan Bupati dan Wakil Bupati dari 6 Kabupaten sejak tanggal 6 sampai 12 September 2020.Selama kunjungan tersebut, Kepala BNN Provinsi NTB mendapatkan penjelasan langsung dari Direktur terkait fasilitas dan keunggulan pemeriksaan yang ada di Grha Mandalika.Harapan ke depan, adanya kolaborasi dan sinergisitas Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat membantu BNN Provinsi NTB dalam rehabilitasi penyalahgunaan narkotika. Yuk bantu Pemerintah menjadi 'pejuang' dalam memutus rantai penularan virus ini dengan #tetapdirumahaja, wajib #menggunakanmasker dan rajin #mencucitangan. 🤗#MelayaniDenganTulusDanSantun#NTBMelawanCorona#BersamaLawanCovid19‌#rsudpntb#rsudpsehatdancerdas#rsudpntbbersihdanmelayani#rsudpntbasridanlestari#Pkrsrsudprovntb#ntbsehatdancerdas#ntbgemilang

Dikirim oleh PPID RSUD Provinsi NTB pada Sabtu, 12 September 2020