Apel Pagi Civitas Hospitalia Dihadiri Gubernur NTB, Komandan KOREM 162/Wirabhakti dan Kapolda NTB

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia!

Hari ini (18/09) apel pagi Civitas Hospitalia RSUD Provinsi NTB yang biasanya dilaksanakan di halaman Gedung Manajemen dialihkan ke halaman Gedung IGD COVID-19 dan Trauma Center.

Dalam rangka Ulang Tahun TNI yang ke-75, pihak dari TNI bermaksud memberikan penghargaan kepada Tim Medis dan Paramedis RSUD Provinsi NTB atas peran serta dan usaha maksimal yang diberikan pihak RSUD Provinsi NTB dalam penanganan pandemi COVID-19.

Apel ini dihadiri oleh Direktur RSUD Provinsi NTB, dr. H. L. Hamzi Fikri, MM. MARS beserta jajaran manajemen dan fungsional, Ketua IDI Wilayah NTB dr. H. Doddy Ario Kumboyo, SP. OG (K), Komandan KOREM 162/Wira Bhakti Brigadir Jenderal Ahmad Rizal Ramdhani, S, Sos., S. H., M. Han dan jajarannya, Kapolda NTB Irjen. Pol. M. Iqbal S.I.K., M. H. beserta Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc..

Acara penghormatan untuk tenaga medis dan paramedis ini dibuat atas prakarsa TNI dalam mendukung langkah Pemerintah menanggulangi pandemi COVID-19.

Kegiatan fun bike yang menjadi rangkaian acara ulang tahun TNI dengan mengendarai sepeda dari RS Whira Bakti menuju RSUD Provinsi NTB dan akan dilanjutkan menuju Pantai Kuta Mandalika sebagai titik akhir fun bike.

Penghormatan yang dipimpin langsung oleh Komandan KOREM, dan diikuti oleh jajarannya yang memberikan penghormatan kepada Tim Medis dan Paramedis yang hadir. Dilanjutkan dengan pemberian bunga mawar kepada Tim Medis dan Paramedis yang hadir.

Terima kasih atas dukungan TNI dalam penanggulangan pandemic COVID-19 di NTB.