Direktur Sampaikan Cinderamata Kepada DANREM 162/Wirabhakti Atas Dukungan TNI Khususnya Terhadap Tenaga Kesehatan RSUD Provinsi NTB

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia!

*****

Kunjungan rombongan fun bike yang diselenggarakan oleh KOREM 162/Wira Bhakti dalam rangka Ulang Tahun TNI ke-75 yang dirangkaikan dengan pemberian bunga mawar kepada Civitas Hospitalia yang hadir di apel pagi ini.

Komandan Korem 162/Wira Bhakti menyerahkan Piagam Penghargaan kepada tenaga medis dan paramedis yang diterima langsung oleh Direktur RSUD Provinsi NTB sebagai penghargaan atas peran serta dalam penanganan pandemi COVID-19 di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Penyerahan piagam penghargaan dilanjutkan dengan pemberian bunga mawar oleh seluruh rombongan peserta fun bike kepada tenaga medis dan paramedis yang hadir di apel pagi sebagai apresiasi terhadap penanganan pandemi COVID-19.

Pada kesempatan tersebut, sebagai bentuk rasa kebanggaan dan kesyukuran atas dukungan penuh TNI, Direktur dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM, MARS menyerahkan Cinderamata kepada Danrem 162 / Wirabhakti yang langsung diterima Brigadir Jenderal Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH., M.Han disaksikan Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc dan anggota rombongan Fun Bike bertajuk “Sinergi Untuk Negeri “ini.

Kunjungan ini ditutup dengan penghormatan kepada tenaga medis dan paramedis yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem 162/Wira Bhakti, Brigadir Jenderal Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH., M.Han.

Semoga Sinergi dalam menghadapi dan menanggulagi Pandemi COVID 19 ini tetap terjaga untuk Nua Tenggara Barat Menuju Gemilang dan Indonesia Maju.