Kunjungan Silaturahmi dan Konsolidasi Tim Media RSUD Provinsi NTB di UPTD RSUD Labuhan Haji Kab. Lotim Disambut Langung Oleh Direktur

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋

Penguatan Kehumasan dan Media Rumah Sakit terutama dalam penanganan COVID 19 ini sangatlah diperlukan untuk membantu mewujudkan pelayanan yang paripurna.

Kunjungan silaturahmi dan konsolidasi Tim Media Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat di UPTD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Labuhan Haji Kabupaten Lombok Timur diterima langsung oleh Direktur, dr. Syarif Hidayatullah, Sp.B di ruang kerjanya (21/10).

Rumah sakit yang baru beroperasional di seputar Bulan Agustus 2019 ini merupakan salah satu rumah sakit type C di Provinsi Nusa Tenggara Barat, sedang giat giatnya mempersiapkan diri hadapi Akreditasi Rumah Sakit.

Direktur Muda dan ramah ini memberikan gambaran bagaimana kiat Rumah Sakit yang Baru di Lombok Timur ini membangun komunikasi internal dan ke Publik. Disepakati bersama juga bahwa peranan Humas dan Tim Media sangat penting untuk membangun citra rumah sakit,

Diharapkan adanya sinergisitas komunikasi ke masyarakat antar rumah sakit terutama dalam pelayanan rujukan. Semoga silaturahmi ini mampu memperkuat dan membuka komunikasi antar kehumasan di rumah sakit.

Terima kasih dr. Syarif atas penerimaan dan diskusi singkatnya.