Bersama Komite Medik, Jajaran Direksi dan Manajemen Sapa Pelanggan dengan Membagikan Hand Sanitizer Bagi Pengunjung dan Pasien

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋

Bersama Komite Medik, Jajaran Direksi dan Manajemen melakukan sapa pelanggan dengan membagikan hand sanitizer bagi pengunjung dan pasien (5/11).

Dalam sambutannya, Direktur dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM, MARS menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Nusa Tenggara Barat untuk memperoleh pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Segala masukan dan kritikan menjadi bahan Manajemen untuk melakukan perbaikan dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan dan keselamatan pasien. Silahkan memberikan masukannya bagi perbaikan di rumah sakit kita ini, semoga Bapak/ Ibu selalu sehat dan yang sakit segera diberikan kesembuhan, ungkap Direktur.

Kegiatan sapa pelanggan ini merupakan rangkaian kegiatan di hari Ulang tahun Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat ke 51. Semoga kegiatan ini menjadi media tali asih, asah dan asuh Manajemen kepada Masyarakat pengguna layanan.