RSUD Provinsi NTB Persembahkan Program RUSDI (Rumah Sadar Gizi) dan RASI (Rumah Singgah Gemilang) di HUT Ke-51

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋

*****

Apresiasi dan ucapan selamat disampaikan oleh Direktur dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM, MARS saat menjadi Pembina Apel Siaga Hari Ulang Tahun Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat yang berlangsung di halaman Gedung Administrasi dan Manajemen kemarin (05/11).

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan sebagai bentuk CSR Rumah Sakit, pada kesempatan ini diluncurkan kembali Rumah Singgah Gemilang bagi keluarga pasien yang tidak mampu dan berasal dari Luar Kota. Lokasi rumah singgah yang baru dilokasi food court diharapkan mampu menambah kenyaman keluarga pasien yang menempatinya.

Disamping itu, rumah sakit meluncurkan Program Rumah Sadar Gizi (RUSDI) untuk memberikan edukasi kepada keluarga dalam penanganan gizi buruk pasca perawatan di rumah sakit. Ikhtiar ini diharapkan juga dapat membantu Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat dalam menurunkan angka stunting di Nusa Tenggara Barat.

Hal di atas disampaikan Direktur dihadapan peserta apel siaga yang terdiri dari Jajaran Direksi, Manajemen, Jajaran Fungsional dan administrasi serta Para Tenaga Purna Bhakti yang diundang pada kesempatan ini.

Dalam kesempatan apel siaga tersebut, dilakukan pemotongan tumpeng HUT RSUD Provinsi NTB ke-51 yang dilakukan oleh Direktur dan diserahkan kepada Ketua Komite Medik dan perwakilan Purna Tugas. Direktur juga menyerahkan bingkisan dan dana koperasi kepada tenaga Purna Bhakti serta hadiah pemenang lomba -lomba dalam rangka HUT Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat ke- 51 Tahun 2020.