Salah Satu Pegawai Non PNS yang Lulus Seleksi CPNS Membagikan Kisahnya Selama Bertugas

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋

Pagi ini salah satu Pegawai Non PNS Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat berkesempatan membagi kisahnya dihadapan peserta briefing (20/11)

Dialah Muhammad Rosyid, S.Kep. Ns yang kemarin sehari – hari bertugas di Cardiovascular Care Unit ( CVCU) sejak April 2019. Salah seorang dari beberapa tenaga kesehatan yang lulus seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2020.

Berhubung “Mas Ochid” panggilan akrabnya harus berpisah dengan Keluarga Besar Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat, kesempatan hari ini digunakannya untuk memberikan ucapan terima kasih dan kebanggaannya bisa bergabung selama ini di Rumah Sakit. Tempat dimana dia memperoleh pelajaran dan pengalaman yang sesungguhnya tentang profesi keperawatan yang dipilihnya.

Dalam kesempatan itu juga “Mas Ochid ” berharap Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat dapat berkembang pesat menjadi rumah sakit type A dan menjalankan program “medical tourism”. Begitu pula keinginannya ke depan Unit Cardiovaskuler berkembang lebih pesat lagi dengan dapat melayani operasi bedah jantung, ungkapnya.

Kecintaan dan kebanggaan pernah menjadi Civitas Hospitalia ini, ada harapan “Mas Ochid” bisa kembali bergabung suatu saat nanti. Aamiin.

Selamat buat Mas Ochid dan temen temen yang lulus CPNS, terima kasih telah bersama menjalin kekeluargaan dan cerita hebat selama di Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Di akhir sesi Jajaran Direksi memberikan doorprize kepada peserta apel yang dapat menjawab kuis seputar cerita “Mas Ochid”. Selamat bagi yang beruntung…