RSUD Provinsi NTB Menggelar Workshop Sehari Dukungan Kesehatan Jiwa dan Psikologi Bagi Tenaga Kesehatan

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋

Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat menggelar Workshop Sehari Dukungan Kesehatan Jiwa dan psikologi bagi Tenaga Kesehatan (24/11).

Kegiatan yang diikuti leh 30 (tiga puluh) tenaga kesehatan yang bertugas di ruang perawatan dan Instalasi gawat Darurat ini untuk menunjang dalam pelaksanaan tugas keperawatan khususnya dalam era Pandemi COVID-19.

Workshop ini terselenggara berkat kerjasama dengan Rumah Sakit Jiwa Mutiara Sukma Mataram, dengan menghadirkan psikiater dan psikolog diantaranya : dr.H.I Pt. Diatmika.Sp.KJ, Ns.H.Sunarto,M.Kep.Sp.Kep.J dan Narulita Palupi.M.Psi,.Psi. Bertindak sebagai moderator adalah Ns.Lindawati,.MM.

Sebelumnya Worskshop dibuka oleh Wakil Direktur SDM dan Diklit dr. Oxy Tjahjo Wahjuni, Sp.EM yang mengharapkan partisipasi aktif peserta selama workshop berlangsung dan ucapan terima kasih kepada Narasumber dari RSJ Mutiara Sukma Mataram.

Semoga bekal pengetahuan dalam worshop ini dapat menambah imunitas Petugas dan Kemantapan Kesehatan Jiwa dalam penanganan Covid – 19 di Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat.