RSUD Provinsi NTB Menggelar Upacara Bendera HUT KORPRI Ke-49

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋

Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat menggelar Upacara Bendera HUT KORPRI ke 49 di halaman Gedung Administrasi (30/11)

Upacara Bendera diikuti oleh Jajaran Direksi, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Kepala Instalasi dan Staf Administrasi Lingkup Rumah Sakit. Bertindak selaku Pembina Apel Direktur dr. H. Lalu Hamzi FFikri, MM, MARS.

Dalam sambutannya, dr. H. Lalu Hamzi Fikri menyampaikan Apresiasi dan Penghargaan para Seluruh Anggota KORPRI atau ASN termasuk Para Pegawai yang sudah Purna Tugas. “Selamat HUT KORPRI ke 49, terima kasih saya sampaikan kepada seluruh Anggota KORPRI termasuk yang sudah purna tugas atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini”, ungkap Direktur.

Selanjutnya Direktur menekankan salah satu Sumpah ASN yang termaktub dalam Panca Prasetya KORPRI yang telah diucapkan bersama “MENEGAKKAN KEJUJURAN, KEADILAN, DAN DISIPLIN SERTA MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN DAN PROFESIONALISME”. Terlebih kita bekerja di bidang pelayanan publik yang dituntuk untuk disiplin dan selalu bekerja profesional. Tuntutan ini juga tercermin pada beberapa masukan yang dilayangkan melalui media sosial, sepatutnya menjadi atensi bersama sebagai tantangan dalam meningkatkan mutu pelayanan.

Upacara bendera di akhiri dengan doa bersama. Selamat HUT KORPRI ke-49 “KORPRI BERKONTRIBUSI MELAYANI DAN MEMPERSATUKAN BANGSA”