Rombongan Kementerian Kesehatan RI Berkesempatan Berkunjung ke RSUD Provinsi NTB

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋

MATARAM. Alhamdulillah Rombongan Kementerian Kesehatan RI berkesempatan berkunjung ke Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat di sela-sela kunjungan kerja di Provinsi NTB (04/12).

Kepala Seksi Seksi Antar Rumah Sakit Subdit Pelayanan Gawat Darurat Terpadu Direktorat Pelayanan Kesehatan Rujukan bersama rombongan diterima langsung oleh Direktur dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM, MARS yang diampingi Kepala Bidang Pelayanan dan Kepala Seksi SDM.

Pada Kesempatan tersebut dr.Vita Andriani,MARS mendengarkan penjelasan Direktur terkait Gedung COVID-19 dan Trauma Center dan rencana pengembangannya. Selain melihat miniatur desain Gedung Trauma Center yang berada di Gedung Administrasi, rombongan Seksi Antar Rumah Sakit tersebut berkesempatan melihat dan mengunjungi langsung Gedung Trauma Center yang baru dibangun 2 lantai dari 7 lantai yang direncanakan.

Apresiasi diberikan atas keberdaan Gedung Trauma Center Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat dan dr. Vita merasa senang Gedung Trauma Center ini sudah dapat dimanfaatkan untuk penanganan COVID-19 di Nusa Tenggara Barat . Selanjutnya mendorong Direktur untuk melakukan advokasi lanjutan dengan menyampaikan data timeline dan visualisasi rencana Pembangunan Gedung Trauma Center ke depannya untuk memperoleh dukungan anggaran dari Pemerintah Pusat melalui Kementerian Kesehatan RI.