Selamat dan Sukses Untuk Seluruh Badan Publik yang Mendapat Predikat Informatif dalam Penganugerahan KIP Tahun 2020

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋

Kemeriahan Acara Penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2020 tampak dari panggung Grha Bhakti Praja yang disulap menjadi theater dengan dukungan sound dan lighting ditambah dengan suguhan acara hiburan kesenian daerah serta jumlah partisipasi yang datang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Apalagi dalam laporannya Ketua Komisi Informasi Ajeng Rosianda Motimori, S,Pt. menyampaikan bahwa jumlah Badan Publik dari Kabupaten/ Kota, Desa/ Kelurahan, Institusi Pendidikan, Institusi Kesehatan dan OPD Pemerintah Provinsi NTB yang mengikuti tahapan Monitoring Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik Tahun ini meningkat 100%.

Acara dibuka oleh Wakil Gubernur NTB Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd. yang juga dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Komisi Informasi NTB dan Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik Provinsi NTB atas pagelaran Anugerah KIP Tahun 2020 sehingga terwujud peningkatan Badan Publik yang mengikuti Monev KIP dibandingkan tahun sebelumnya.

Pada kesempatan ini, rasa syukur terpancarkan dari PPID Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat karena Tahun ini tetap meraih predikat “INFORMATIF” dengan peningkatan skor penilaian mencapai 97,90 dibandingkan tahun lalu hanya 91,04.

Semoga tahun depan PPID Rumah Sakit Umum daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat mampu meningkatkan pencapaiannya, terutama dalam implementasi pelaksanaan keterbukaan informasi publik.

SELAMAT DAN SUKSES

Bagi OPD yang termasuk dalam Kategori “INFORMATIF” diantaranya : Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTB; RSUD Provinsi NTB; Dinas Perhubungan; Dinas Pendidikan dan Kebudayaan; Inspektorat; Dinas Penanaman Modal – PTSP; Bapeda; RSJ “Mutiara Sukma” Mataram; Bappenda; RSUD Manambai Abdul Kadir; Badan Ketahanan Pangan; Dinas Perindustrian; Dinas Perdagangan; Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan ; dan Dinas Sosial Provinsi NTB. Semoga Tahun depan makin banyak lagi yang menjadi Badan Publik Informatif.