RSUD Provinsi NTB Harus Persiapkan Layanan Saat Libur Bersama dan Libur Nasional Akhir Tahun 2020

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋

*****

Wadir Umum dan Keuangan Henny Hardini, SKM, MPH mengingatkan Civitas Hospitalia untuk lebih berhati-hati selama dalam perjalanan atau memarkir kendaraan saat cuaca ekstrim yang saat ini sedang berlangsung, yang menurut BMKG akan terjadi hingga tanggal 9 Desember mendatang.

Alhamdulillah Rumah sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat meraih kembali predikat Badan Publik INFORMATIF pada monitoring Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik (KIP) yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Tahun 2020. Ini sebaiknya menjadi motivasi bersama dan lebih meningkatkan prestasi ke depannya. Impelmentasi pelayanan informasi publik lebih ditingkatkan lagi, harap Ibu Wadir Umum.

Informasi selanjutnya disampaikan Wadir Umum terkait Hari Libur Nasional dan Cuti bersama dimana tanggal 9 Desember, 24 Desember (Cuti Bersama Hari Raya Natal), 25 Desember (Libur Nasuional Hari Raya Natal), 26 Desember (Libur Biasa) 31 Desember (Cuti Bersama) dan 2 Januari (Libur Biasa). Hari Libur Biasa ini akan diganti jam kerjanya pada hari yang telah ditentukan, ujar Ibu Henny Hardini SKM, MPH. Terkait adanya hari Cuti Bersama, Libur Nasional dan Libur Biasa ini diharapkan Bagian Pelayanan untuk mempersiapkan layanan dan bahan habis pakai (BHP) yang diperlukan agar tidak terhambat selama pelaksanaan libur.