Wadir Umum dan Keuangan Evaluasi Perkembangan Pelayanan dan Prestasi yang Telah Diraih RSUD Provinsi NTB Sepanjang Tahun 2020

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋
Mataram. (05/01). Membuka arahannya pagi ini, Wadir Umum dan Keuangan, Henny Hardini, SKM, MPH mengucapkan Selamat Tahun Baru 2021.
Selamat datang disampaikan kepada CPNS baru yang ditugaskan di Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat, semoga menjadi semangat baru untuk peningkatan kualitas dan pengembangan layanan.” ujar Wadir Umum dan Keuangan.
Evaluasi di Tahun 2020 diketahui bahwa banyak penghargaan yang diterima oleh Rumah Sakit, disamping adanya pengembangan layanan baru diantaranya Instalasi Pelayanan Darah Rumah Sakit yang telah mampu menangani donor plasma konvalesen yang dibutuhkan pada penanagnan COVID-19. Disamping itu pengembangan pelayanan Radioterapi dengan diperolehnya ijin operasional brakiterapi untuk selanjutnya dapat disegerakan melakukan kerjasama dengan BPJS Kesehatan agar dapat dimanfaatkan oleh Peserta BPJS.
Tahun 2021 ada beberapa tantangan yang dituntaskan seperti E-Hospital dengan Program Z-care dibawah koordinasi Instalasi SIRS. Diharapkan Program Z-care ini mampu menjawab kebutuhan terhadap tingkat kepuasan pelangggan terkait jam tunggu layanan poliklinik dll, harap Wadir Umum dan Keuangan.
Yuk bantu Pemerintah menjadi ‘pejuang’ dalam memutus rantai penularan virus ini dengan #Ingat PesanIbu, Wajib #Menggunakanmasker, #MencuciTangan dan #MenjagaJarak 🤗