Dokter Muda yang Praktek di RSUD Provinsi NTB terbanyak tahun ini

Mataram, 19-03-2016. Bertempat di Aula Tambora RSUD Provinsi NTB,  Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Mataram  “dr. Hamsu Kadriyan, SpTHT., M.Kes.” mengambil sumpah dan Janji   56 Dokter Muda Fakultas Kedokteran Universitas Mataram disaksikan oleh Direktur RSUD Provinsi NTB ” dr. H. Mawardi Hamry, MPPM” dan Ketua Bakordik  serta beberapa Dosen Pengajar  FK Unram dan Manajemen RSUD Provinsi NTB.

Dalam acara tersebut juga ditandangani sumpah dan janji dokter muda serta penyematan tanda pengenal Dokter Muda   RSUD Provinsi NTB oleh Direktur RSUD Provinsi NTB kepada perwakilan Dokter Muda yang dilantik. Dalam sambutannya dr Mawardi Hamry MPPM, menekankan profesionalisme para dokter muda selama belajar menangani  pasien di RSUD Provinsi NTB. Angkatan Dokter Muda tahun ini merupakan terbesar dan pertama kali menempati Gedung RSUD yang baru dengan luas 11 Ha.

selanjutnya para dokter muda akan mengikuti pendidikan klinisi selama 2 tahun di RSUD Provinsi NTB, harapannya tingkat kelulusannya bisa mencapai 100%. Selamat datang Para Dokter Muda di RSUD Provinsi NTB, jadikan rumah sakit ini juga sebagai lahan pengabdian Anda melayani dengan Tulus dan Santun. (Humas/ Solikinupload upload-1 upload-2)