RSUD dipadati Pejabat Dilingkungan Dinas Kesehatan dan RSUD Kabupaten/ Kota se-NTB

Mataram, 19 Maret 2016. Kemarin, 18 Maret 2016 RSUD Provinsi dikunjungi Pejabat Eselon III dan IV Bagian Pelayenan Kesehatan Keluarga lingkup Dinas Kesehatan dan RSUD Kabupaten/ Kota untuk meninjau lebih dekat pelayanan persalinan dan pelayanan anak baru lahir yang ada di RSUD Provinsi NTB. Para Pejabat ini merupakan peserta pertemuan evaluasi program kesehatan keluarga Tingkat Provinsi NTB Tahun 2016.

Dengan menggunakan Bus Pariwisata mereka turun di Mainhall dan langsung disambut oleh Direktur RSUD Provinsi NTB ” dr. H. Mawardi Hamry, MPPM” dan didampingi oleh Wakil Direktur Umum dan Keuangan ” dr. H. L. Hamzy Fikri, MM” . Dalam kesempatan itu, Direktur RSUD langsung memberikan penjelasan terkait pelayanan dan areal gedung yang dimiliki oleh RSUD Provinsi NTB di Dasan Cermen. Tour singkatpun terjadi, para peserta diajak berkeliling oleh Direktur ke seluruh areal RSUD Provinsi NTB. Peserta tampak terkagum-kagum melihat luas dan besarnya RSUD kini. Apalagi setelah diajak melihat lebih dekat fasilitas yang tersedia yang menurut mereka sangat luar biasa.

Akhirnya setelah mengikuti tour singkat tersebut, para peserta mengikuti acara ini kunjungan ke sarana/ fasilitas IGD, NICU dan VK sampai dengan pukul 10.30 Wita, Rombongan meninggalkan RSUD untuk melanjutkan kegiatan Evaluasi Program Kesehatan Keluarga selanjutnya. (Humas/ Solikin) upload