Peringatan HUT RI ke 71 Tahun 2016

Mataram. Agustus 2016. Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 71 Tahun 2016, RSUD Provinsi NTB menyelenggarakan berbagai event diantaranya penilaian unit pelayanan menuju akreditasi paripurna, lomba-lomba permainan (terompah, lari karung, tarik tambang dan sepak bola joget) serta Upacara Bendera pada 17 Agustus 2016 yang dipimpin oleh Plh Direktur RSUD Provinsi NTB “dr H.L. Hamzi Fikri, MM” . ¬†Pada Uapaca Bendera tersebut, juga diumumkan dan diserahkan Penghargaan Satya Lencana Kesetiaan dari Presiden RI kepada beberapa dokter spesialis, perawat dan Manajemen Lingkup RSUD Provinsi NTB.

[caption id="attachment_958" align="alignleft" width="300"]foto-web Foto bersama Direktur, Komite Medik dan Jajaran manajemen RSUD Provinsi NTB sesudah Upacara Bendera 17 Agustus 2016 di Halaman Parkir Gedung Administrasi[/caption]

Kegiatan semacam ini dirasakan sangat bermanfaat untuk menumbuhkan rasa persatuan dan semangat perjuangan di kalangan keluarga besar RSUD Provinsi NTB, apalagi saat ini RSUD Provinsi NTB sedang mempersiapkan diri menjelang akreditasi paripurna. Semoga ikhtiar RSUD Provinsi NTB ini dapat terwujud, demikian harapan dari seluruh jajaran yang ada di RSUD Provinsi NTB karena segala upaya, biaya dan tenaga tercurahkan pada kegiatan-kegiatan menuju akreditasi paripurna. (Humas)