RSUD Provinsi NTB Raih Predikat Wilayah Bebas Korupsi

Mataram(12/12)- Pada hari ini Selasa 12 Desember 2017 bertempat di Bidakara-Jakarta, Bapak Direktur RSUD Provinsi NTB bersama Wadir Umum dan Keuangan menerima penghargaan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi DR. Asman Abnur dan Wakil Ketua KPK Laode Moh. Syarif.
Berkat dukungan, kerja maksimal serta ikhtiar bersama seluruh citivitas hospital RSUD Provinsi serta dukungan masyarakat luas, alhamdulillah di penghujung tahun 2017 ini RSUD Provinsi NTB berhasil meraih penghargaan sebagai OPD dengan ZI serta WBK dan WBBM.

Pada kesempatan ini Direktur RSUD Provinsi NTB “dr. H.L.Hamzi Fikri, MM” menyampaikan¬†Ucapan Apresiasi dan terima kasih khususnya bagi Tim Zon Integritas dan bimbingan penuh dari Tim Inpektorat atas Ikhtiar maksimal utk pencapaian ini, serta dukungan Civitas Hospitalia RSUD Provinsi NTB , pesan Menpan dan KPK , godaan ada di mana mana, datang kapan saja, predikat WBK WBBM Harus terus menerus , Tidak boleh stop mawas diri, Jangan anggap ini perayaan keberhasilan masa lalu.. hari ini kita mulai utk kebajikan2 ke depan , satukan Langkah ke depan Menjadi lebih baik.

 

Leave a Reply