MENGINTIP INSPIRATIF EXPO, MINGGU 4 MARET 2018

Mataram, 4 Maret 2018. Merapat di Inspiratif Expo itu memang SESUATU.
Minggu pagi ceria di car free Day Udayana tidak lengkap kalau tidak menengok acara Inspiratif Expo Diskominfotik Provinsi NTB.
Berbagai informasi terkait perkembangan dan kemajuan NTB dipaparkan dengan gaya sederhana dan menghibur.
Sehat pun kita peroleh karena sebelum acara dimulai dengan senam bersama yang dipandu instruktur handal. RSUD kebetulan melengkapi tim dinas kesehatan provinsi NTB yang menampilkan tema terkait Penanganan TB. Karena di RSUD Prov.NTB selain tentunya memiliki Tim Medis khusus ahli dalam penanganan penyakit TB ini juga tersedia klinik khusus TB DOT & TB MDR. Klinik yang dibangun dengan konsep terbuka dengan alam dan dilengkapi “berugak elen” yang dikhususkan buat pasien yang sedang menunggu giliran. Keren.. Kan.
Selain itu ada BNN Prov.NTB hadir diinspiratif Expo membawakan informasi seputar NARKOBA dan gerakan Anti Narkoba.
Ada lagi informasi terkait telah hadir toko tani Indonesia yang digagas oleh Dinas Ketahanan Pangan yang menyediakan bahan pangan berkualitas dengan harga dibawah pasar…
Lengkap lah sudah, bugar dapat, informasi sehat diperoleh dan bahan pangan diborong tanpa menguras isi dompet… Akhirnya minggu pagi lebih ceria… Terimakasih Diskominfotik Provinsi NTB telah menyediakan ruang interaksi informasi yang HEBAT.
Selamat berakhir pekan.. Salam sehat
#rsudprovinsintb
#melayanidengantulusdansantun

Leave a Reply