Rapat Konsolidasi Pemeriksaan Kesehatan Calon Kepala Daerah di RSUD Provinsi NTB Berlangsung Hari Ini

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋

Ketua Tim Pendukung, Henny Hardini, SKM, MPH memimpin rapat konsolidasi yang dihadiri oleh seluruh Tim pendukung dan Perwakilan Tim pemeriksa di Aula Rinjani.

Materi yang dibahas terkait alur pelayanan peserta, kesiapan personil Tim dan ruang pemeriksaan dan skenario pemeriksaan berdasarkan jumlah peserta yang mengikuti pemeriksaan kesehatan sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum.

Ketua Tim Pemeriksa, dr Agus Rusdhy Hamid Hariawan, SP.OG (K), MARS mengingatkan secara tegas untuk menjaga netralitas dan profesionalisme kepada setiap anggota Tim yang terlibat dalam pelaksanaan pemeriksaan kesehatan ini.

Sementara masukan yang bersifat tekhnis akan dipenuhi hingga Hari Sabtu besok (05/09). Hal ini disampaikan oleh Penanggung Jawab Seksi Pelayanan H. Maksum, Ns, SKM,M.Si, mulai hari ini juga akan dilanjutkan dengan pembahasan Tim Pendamping yang akan mendampingi Peserta selama berada di areal Pemeriksaan Kesehatan, ungkapnya.

Dengan sumberdaya yang dimiliki dan pengalaman dalam pemeriksaan kesehatan Calon Pimpinan Daerah, Tim akan berusaha maksimal menjalankan amanah yang diberikan Komisi Pemilihan Umum ini sebagai “TUGAS NEGARA” menyukseskan Pemilihan Daerah Serentak Tahun 2020.