IDI Kota Mataram Gelar Musyawarah Cabang dan Seminar Medikolegal

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋


Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Mataram menggelar Musyawarah Cabang untuk memilih Ketua Periode 2021 sampai 2023 berlangsung di Aula Rinjani Rumah sakit Umum daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (12/12)
Kegiatan Musyawarah Cabang IDI Kota Mataram terpaksa diadakan secara hybrid online dan offline karena bertepatan dengan Era Pandemi COVID-19. Hal ini sesuai hasil konsultasi dengan Pengurus Besar IDI Pusat, kata Ketua Panitia Muscab IDI Kota Mataram Tahun 2020 dr. Arfi Syamsun, Sp.KF, M.Si.Med dalam sambutannya.
Tahapan pelaksanaan Musyawarah Cabang IDI Kota Mataram yang dilaksanakan adalah melakukan penjaringan calon ketua Idi dilaksanakan dengan metode online google form dan Pemilihan atau pemungutan suara dilakukan secara offline untuk memilih satu Ketua IDI dari 3 (tiga) Calon Ketua yang mendapat Suara penjaringan terbanyak. . Kegiatan Musyawarah Cabang IDI Kota Mataram ini juga dirangkai dengan Webinar Medikolegal dengan tema “Peluang dan Tantangan Dokter NTB dalam menghadapi masuknya dokter asing”. lanjut dr Arfi.
Musyawarah Cabang IDI Kota Mataram ini juga dihadiri oleh Ketua IDI Wilayah Nusa Tenggara Barat dr. H. Doddy Kumolo, Sp.OG (K)
dan Ketua IDI Kota Mataram periode sebelumnya DR dr. Rohadi, Sp.BS.