In House Training Cardiac Imaging Resmi Dibuka Direktur RSUD Provinsi NTB

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋


Pada kesempatan membuka In House Training Cardiac Imaging yang terselenggara atas kerjasama Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat dengan Rumah Sakit Universitas Indonesia, Direktur dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM, MARS mengapresiasi Panitia Penyelenggara Pelatihan yang langsung merespon untuk persiapan kolaborasi layanan antara Instalasi Radiologi dan KSM Jantung (19/12).
Direktur mengungkapkan bahwa “Peluang kita mengembangkan cardiac radiologi semakin luas, seperti yang ditekankan Bapak Gubernur NTB di setiap kesempatan agar setiap OPD bisa melakukan nilai tambah terhadap modalitas yang ada untuk meningkatkan nilai layanan. Kolaborasi layanan Radiologi dan cardiologi sudah mulai dicanangkan mulai saat ini untuk menangkap peluang rumah sakit dikembangkan menjadi kelas A.”
“Diharapkan KSM Jantung membuat Roadmap pengembangan layanan jantung 3 tahun ke depan, begitupula jajaran Radiologi menyusun segala kebutuhannya. termasuk peningkatan kompetensi SDM yang ada, ungkap dr. Hamzi Fikri. Selanjutnya Direktur menyampaikan terima kasih kepada Narasumber dalam in house training yang datang dari Rumah Sakit Universitas Indonesia, semoga in house training ini dapat membantu peningkatan mutu layanan radiologi intervensi. Harapan ke depan Sentra Diagnostic akan menjadi salah satu layanan mercua suar Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat menuju kelas A.
In house training Cardiac Imaging ini berlangsung 2 (dua) hari sejak tanggal 18 Desember yang diikuti oleh Instalasi Radiologi dan KSM Jantung.