Penghujung Tahun 2020, Instalasi Rawat Jalan Menghadirkan Ruang Tunggu Pasien Poli Bedah dan Ruang MCU (Medical Check Up)

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋
Kepala Instalasi Rawat Jalan, dr. Gede Jayantika memberikan arahan apel pagi (21/12).
Instalasi Rawat Jalan di penghujung Tahun 2020 telah menghadirkan Ruang Tunggu Pasien Poli Bedah dan Ruang MCU (Medical Check Up).
Ruang Tunggu Poli Bedah yang telah dibuat lebih luas ini , untuk memberikan kenyamanan pasien dan keluarga yang menunggu Pemeriksaan Dokter Spesialis Bedah. Sementara Ruang MCU yang berada di Lantai I Poliklinik Selatan diharapkan mampu memeberikan kenyamanan dan akses lebih mudah bagi pelanggan yang ingin menjalani General Check Up.
Selanjutnya dr. Gede Jayantika, mengungkapkan salah satu indikator pelayanan yang masih menjadi tantangan ke depan adalah “waktu tunggu” yang dihitung sejak pendaftaran rawat jalan hingga pemeriksaan oleh Dokter Spesialis. Harapannya dengan adanya “E-Hospital” yang sedang dipersiapkan mampu menjawab tantangan tersebut.
Layanan baru yang akan ditargetkan di Tahun 2021 adalah layanan kesehatan mental/ jiwa untuk melengkapi “menu” layanan MCU dan layanan bedah terpadu. Semoga target layanan baru ini bisa terwujud untuk memberikan pelayanan terbaik bagi Pelanggan sesuai moto Instalasi Rawat Jalan, tegas dr Gede Jayantika, mengakhiri arahannya di depan Civitas Hospitalia.