Resolusi Bidang SDM di Tahun 2020, Proses Rekrutmen Pegawai Berkoordinasi dengan BKD dan Dinas Tenaga Kerja

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋
Mataram (06/01). Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) masih menjadi Pekerjaan Rumah dimana terdapat 125 di Tahun 2020 yang belum diterima Bidang SDM. SKP ini akan menjadi pedoman pemberian TPP (Tunjangan Penghasilan Pegawai). Hal ini disampaikan Kepala Bidang SDM, Retno Untari, S.Si, M.Kes di hadapan peserta apel pagi.
Resolusi juga dilakukan Bidang SDM pada Tahun 2020 terkait proses rekrutmen pegawai berkoordinasi dengan Badan Kepegawaian Daerah dan Dinas Tenaga Kerja untuk penyesuaian ketentuan yang termaktub dalam Undang-Undang Ketanagakerjaan terhadap Pegawai Non ASN.
Kabid SDM mengingatkan pentingnya koordinasi antar unit dan bidang agar bisa sama-sama mengambil peran untuk mencari solusi jika terdapat kendala dalam pelaksanaan tugas dan fungsi.
Pembinaan secara berjenjang dimana setiap pegawai menjadi tanggung jawab atasan langsung. Marilah sama sama peduli terhadap pembinaan pegawai kita. Badan Kepegawaian daerah Provinsi NTB telah menerbitkan aplikasi E-Sidja (Sistem informasi disiplin dan kinerja pegawai). Solusi untuk mengetahui kinerja harian, mingguan dan bulanan setiap pegawai sebagai pedoman pemberian TPP. Sosialisasi E-Sikja akan dilakukan oleh Badan Kepegawaian Daerah Provinsi NTB, ujar Kabid SDM.
Di akhir sesi apel pagi, dibacakan Keputusan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat terkait 821.29/260/RSUDP-NTB/ 2020 mutasi pegawai Lingkup Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat. Terdapat Pegawai yang mendapatkan amanah jabatan baru. Selamat dan Sukses