Tim Keperawatan RSUD Provinsi NTB Melihat Lebih Dekat Emergency Medical Service di RSUD Kota Mataram

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋
MATARAM (19/04) Kami berkunjung ke Mataram Emergency Medical Service RSUD Kota Mataram, diterima sangat baik oleh Karu MEMS/PHC Ibu Ns. Lia, ungkap Kepala Bidang Keperawatan H. Maksum, SKM, S.Kep. Ns, M.Si
“Kunjungan ini juga dalam rangka membangun sinergi melayani masyarakat NTB dengan pelayanan paripurna dan berkualitas.”
“Pelayanan Home Care dan Home Visit yang disediakan oleh RSUD Kota Mataram disambut baik dan sangat bermanfaat bagi masyarakat Kota Mataram”.
Untuk itulah tim pelayanan Home Care dan Home Visit RSUD Provinsi NTB merasa perlu berkunjung ke MEMS/PHC RSUD Kota Mataram. Dalam rangka bertukar pikiran, melihat dari dekat semua Sumber Daya baik SDM, Fasilitas, Alat, Obat, Regulasi, SPO termasuk IT. Sistem IT yang dijalankan adalah (Aplikasi SMART) yang sangat efektif membantu menerima permintaan masyarakat, memantau proses layanan dan arus bolak balik petugas tepat, cepat dan terukur. Dari sarana dan fasilitas yang dimiliki dapat merespon setiap permintaan layanan dalam waktu 10 menit untuk wilayah Kota Mataram.
Dari hasil diskusi tadi kami optimis Home Care dan Home Visit di RSUD Provinsi NTB bisa tampil melengkapai layanan bagi masyarakat NTB menuju NTB GEMILANG, sebagaimana cita-cita dan harapan Direktur, dr. H.L. Herman Mahaputra, M.Kes. MH, lanjut H. Maksum di akhiri sesi percakapan dengan Tim Media RSUD Provinsi NTB.