dr. Jack Selaku Ketua PERSI Melakukan Roadshow ke Beberapa RS Swasta dalam Rangka Koordinasi Antisipasi Lonjakan COVID-19

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋
MATARAM (15/06) Direktur RSUD Provinsi NTB, dr. H. Lalu Herman Mahaputra, M.Kes, MH yang biasa disapa “dr Jack” selaku Ketua PERSI (Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia) Nusa Tenggara Barat hari ini bersama Pengurus PERSI melakukan RoadShow ke Beberapa Rumah Sakit Swasta di Kota Mataram yaitu RS. Metro Medika, RS Harapan Keluarga, Rumah Sakit Islam dan RS. Siloam.
Kegiatan ini dalam rangka Koordinasi terkait beberapa antisipasi jika terjadi Lonjakan Covid-19 di Nusa Tenggara Barat.
“Semua kemungkinan bahkan kemungkinan terburuk harus kita perhitungkan, untuk menekan segala kemungkinan terburuk dan kita bisa kontrol” kata dr. Jack
Dari masing – masing Rumah Sakit anggota PERSI mengumpulkan Data ketersediaan bed, jumlah SDM, kesiapan alat-alat dan lain sebagainya. Semua data itu sangat diperlukan untuk memetakan berbagai strategi dan kemungkinan yang akan dilaksanakan jika terjadi lonjakan.
dr. Jack mengharap komitmen bersama seluruh anggota PERSI agar siap siaga dan mendukung penuh apa yang menjadi kebijakan Pemerintah dalam penanganan Covid-19 agar Nusa Tenggara Barat khususnya bisa segera Terbebas dari wabah Covid-19 ini.