Hari ini Pilaksanakan Pelatihan Tim Medis Idemitsu Asia Cup Talent dan World Super Bike (WSBK) 2021 di Aula Rinjani Gedung Manajemen dan Administrasi RSUD Provinsi NTB

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋
Hari ini dilaksanakan Pelatihan Tim Medis Idemitsu Asia Cup Talent dan World Super Bike (WSBK) 2021 di Aula Rinjani Gedung Manajemen dan Administrasi RSUD Provinsi NTB.
dr. Steven selaku Chief Medical Officer pada saat Event berlangsung menyampaikan banyak hal yang masih sangat awam bagi rekan – rekan Tim Medis yang akan bertugas kedepannya, berbagai hal tekhnis dijelaskan secara terperinci agar rekan – rekan pada saat event berlangsung memahami tugas pokok dan fungsi nya masing – masing.
dr. Hj. Suciati selaku Pejabat Direktur RSUD Provinsi NTB menyampaikan rasa optimisme dan bangga serta salam Hormat dr. Jack kepada seluruh peserta pelatihan, ikuti setiap materi dan arahan yang diberikan dengan baik serta siapkan diri untuk memberikan pelayanan terbaik pada saat event berlangsung.
Pelatihan yang akan berlangsung 6 hari kedepan ini akan terbagi menjadi 2 sesi dan di masing – masing sesi di isi dengan Materi Ruangan serta Praktek Lapangan yang langsung dilaksanakan di Pertamina Mandalika International Street Circuit.
Perwakilan dari IMI Pusat pun turut hadir memberikan materi serta arahan tekhnis kepada Tim Medis yang akan bertugas dan tentunya dengan Kondisi yang sangat berbeda seperti penanganan pasien pada umumnya di Rumah Sakit.
Sekali lagi ini semua adalah pertaruhan Nama Baik Indonesia dan Nusa Tenggara Barat di mata Internasional, semangat! GASPOL!!