Tim PPID RSUD Provinsi NTB Menyerahkan Dokumen SAQ Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2021

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋
Berdasarkan Undang – Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang keterbukaan Informasi Publik dan Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2021 tentang Standar Layanan Informasi Publik serta menindak lanjuti Surat Komisi Informasi Provinsi NTB No. 057/KI-NTB/ UM/ IX/ 2021 Tentang Monitoring dan Evaluasi KIP 2021 maka atas dasar itulah Hari ini Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) RSUD Provinsi NTB menyerahkan Dokumen Penunjang Self Assesment Quesioner Dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2021.
Dokumentasi SAQ Monev tersebut diserahkan oleh Ketua PPID RSUD Provinsi NTB Bapak Hamid Fahmi A,SE, MEc, Dev yang juga selaku Wadir Umum dan Keuangan didampingi Anggota PPID kepada Komisioner Komisi Informasi Provinsi Nusa Tenggara Barat, untuk diketahui RSUD Provinsi NTB telah berhasil menjadi Badan Publik Informatif selama 3 Tahun berturut turut sejak 2018.
Komisioner Komisi Informasi Provinsi NTB berharap RSUD Provinsi NTB dapat mempertahankan apa yang telah diraih selama ini yaitu predikat Informatif.