Wadir Pelayanan Pimpin Rapat Evaluasi Pembenahan Layanan Daftar Online dan Anjungan Pendaftaran Mandiri Rawat Jalan

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋
Menindak lanjuti laporan masyarakat di Media Sosial terkait adanya permasalahan pada Layanan Pendaftaran Rawat Jalan secara Online dan Menggunakan Mesin Anjungan Daftar Mandiri yang berada di Gedung Mainhall RSUD Provinsi NTB, hari ini Wakil Direktur Pelayanan bersama jajaran Pelayanan dan Instalasi terkait melaksanakan Rapat Koordinasi percepatan penanganan berbagai keluhan masyarakat untuk memberikan kemudahan dalam pelayanan baik saat Rawat Jalan maupun Rawat Inap di RSUD Provinsi NTB.
Kedepan berbagai inovasi diharapkan dapat segera dilaksanakan agar masyarakat benar – benar merasakan pelayanan kesehatan yang terbaik tentunya dengan berbagai kemudahan di RSUD Provinsi NTB.