Ikhtiar Memberi Pelayanan Terbaik bagi Masyarakat

Mataram 27 April 2017. Sebagai kegiatan rutin Direktur RSUD Provinsi NTB “dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM” mengunjungi sekaligus melakukan monitoring penanganan kasus /pasien. Seperti hari ini Direktur yang didampingi wadir pelayanan dan kabid keperawatan melakukan kunjungan ke bayi kembar siam yang sedang dirawat di NICU.
Penanganan bayi kembar siam parapagus ini sudah memasuki hari ke 16 sehingga jauh melampaui waktu penanganan kasus yang pernah ditangani di Indonesia.
Dalam kesempatan ini Direktur menyampaikan bahwa Tim Medis RSUD tetap berihtiar maksimal.,kami juga sangat bersyukur karena sampai sekarang pasien lebih stasioner.., tim kembar siam RSUD dr. Sutomo Surabaya juga mengapresiasi Tim Medis RSUD Provinsi NTB karena sampai saat ini pasien ada kemajuan, sebelum nya sdh tim kembar siam RSUD dr.Soetomo Surabaya sampaikan pasien dgn kasus seperti ini bisa bertahan maksimal sampai 11 hari.., sekarang saya hitung sdh hari ke 16 ini yg perlu kita syukuri.. Semoga Allah SWT selalu meridhoi ikhtiar kita. (Humas/ Solikin)

 Foto Rsud Provinsi Ntb.Foto Rsud Provinsi Ntb.Foto Rsud Provinsi Ntb.