Kunjungan RSUD dr. R Soedjono Selong

Mataram, 20 Mei 2017. RSUD Provinsi NTB menerima kunjungan Tim RSUD dr. R Soedjono Selong pada Sabtu, 20 Mei 2017. Kunjungan tersebut dalam rangka silaturrahmi sekaligus mencari masukan terkait pengelolaan rekam medis di RSUD Provinsi NTB, Direktur RSUD Provinsi NTB  ” dr. H. L. Hamzi Fikri, MM” dalam  penerimaannya memberikan dukungan sepenuhnya kepada Tim RSUD Soedjono Selong untuk belajar  terkait pengelolaan Rekam Medis, terlebih dalam rangka akreditasi rumah sakit yang akan dilakukan i oleh RSUD Selong pada tahun ini. RSUD Provinsi NTB selalu siap mebantu bahkan mendampingi jika diperlukan oleh rumah sakit daerah kabupaten/ kota di NTB dalam persiapan menuju akreditasi, tandas Direktur selanjutnya.

Dalam kesempatan ini juga Wadir Pelayanan dr. H. Rusdhy Agus Hariawan, Sp.OG (K) , memberikan sedikit gambaran terkait pengalaman menjadi Ketua Tim Akreditasi, dimana  Komitmen dan Strategi Jitu diperlukan untuk mempersiapkan RS terutama dari sisi SDM  menghadapi akreditasi.

Apresiasi diberikan kepada RSUD Provinsi NTB yang telah memberikan kesempatan kepada RSUD Selong untuk belajar lebih dekat tentang persiapan mengahadapi akreditasi rumah sakit, khususnya dalam pengelolaan rekam medis. (Humas/ Mei 2017)