Telkomsel menjaring RSUD

Mataram, 24 Mei 2017. Hari ini bertempat di Media Centre RSUD Provinsi NTB, Tim  Telkomsel yang dipimpin oleh Regional Account Manajemen “Azis Cahyono” melakukan audiensi dan dialog  dengan Jajaran Direksi dan Manajemen RSUD Provinsi NTB. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Direktur RSUD Provinsi NTB ” dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM” ,  seluruh Jajaran Direksi dan manajemen  serta Kepala Instalasi terkait,  dalam kesempatan itu Tim Telkomsel memaparkan konfigurasi sistem komunikasi dan  beberapa fasilitas layanan yang dapat digunakan oleh rumah sakit untuk meningkatkan kualitas komunikasi antar profesional pemberi asuhan dengan harga khusus yang ditawarkan.

Pertemuan ini merupakan awal bagi Telkomsel menjalin kerjasama untuk memberikan kontribusi bagi perbaikan kualitas komunikasi bagi RSUD Provinsi NTB seperti kerjasama yang telah dilakukan Telkomsel di RSUP dr. Karyadi Semarang dan beberapa rumah sakit di Jawa Tengah. jajaran Direksi RSUd provinsi NTB menyambut baik penwaran kerjasama Telkomsel yang selanjutnya akan melakukan kajian telaahan agar perencanaan dari sisi keuangan dapat lebih tepat sesuai kebutuhan yang ada saat ini.

Kemitraan dengan semua pihak dilakukan sebagai  ikhtiar RSUD Provinsi NTB untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan kepada Masyarakat khususnta pelanggan RSUD tercinta. (Humas)