Sambutan di Mainhall

Mataram, 2 Juni 2017. Jika Anda akan melakukan pendaftaran di RSUD Provinsi NTB, pastilah anda akan menjumpai  Petugas Security yang menyambut di depan pintu masuk gedung pendaftaran atau disebut gedung mainhall. Petugas ini akan menyambut anda sekaligus akan membantu memberikan informasi terkait  layanan sesuai kebutuhan anda. Sambutan ramah ini sudah menjadi standar pelayanan RSUD Provinsi NTB.

Selain petugas security yang  berjaga 24 jam, di depan pintu masuk  mainhall   juga terpampang beberapa media informasi terkait fasilitas layanan,  alur layanan, visi-misi , maklumat layanan, dan beberapa informasi lainnya untuk mempermudah masyarakat memperoleh pelayanan sesuai dengan kebutuhannya.

RSUD Provinsi NTB juga telah menyiapkan pusat pengaduan dan informasi terpadu yang diletakkan di depan gedung mainhall. Unit layanan ini akan membantu anda memberikan informasi sesuai dengan kebutuhan anda serta akan menerima segala bentuk pengaduan terkait layanan untuk segera ditindaklanjuti. Petugas customer service di unit pengaduan terpadu ini akan siap mendampingi anda memperoleh kejelasan terkait setiap aduan yang diajukan baik langsung maupun melalui SMS Centre .  Penasaran,…. mari berkunjung ke RSUD Provinsi NTB,  melayani dengan tulus dan santun