RSUD Gelar Serah Terima Jabatan, 12 Juni 2017

Mataram, 12 Juni 2017 . Bertempat di Aula Rinjani RSUD Provinsi NTB , Direktur RSUD Provinsi NTB ” dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM” menserah-terimakan jabatan beberapa Kepala Instalasi dan Kepala Ruangan dari Pejabat Lama kepada Pejabat Baru,yang disaksikan oleh Seluruh Jajaran Direksi, Pejabat Struktural, Ketua Komite Medik, Ketua Komite Keperawatan, Ketua Komite Tenaga Kesehatan Lainnya serta kepala devisi dan ruangan lingkup RSUD Provinsi NTB. Serah terima jabatan ini berdasarkan Surat keputusan Direktur RSUD Provinsi NTB Nomor 821.29/ 87/ RSUDP/ 2017 Tanggal 9 Juni 2017 Tentang Mutasi Pegawai di Lingkungan RSUD Provinsi NTB.

Dalam kegiatan serah terima ini terdapat beberapa Kepala Instalasi dan Kepala Ruangan yang mengalami mutasi , antara lain :

  1. dr. Oxy Tjahjo Wahjuni, Sp.Em jabatan baru sebagai Kepala Instalasi rawat Inap
  2. dr. Hj. Umu Hanifah, M.Kes jabatan baru sebagai Kepala Instalasi Bank Darah
  3. dr. M. Farizka Firdaus, Sp.B jabatan baru sebagai Kepala Instalasi Gawat Darurat
  4. dr. Irawanto Rochadi Bimasakti, Sp.F sebagai Kepala Instalasi Forensik
  5. dr Dewi Madusari Alimin sebagai Fungsional Dokter pada KSM Umum
  6. dr Ng Phi Shi sebagai Kepala Instalasi Jaminan Pembiayaan Kesehatan
  7. Ns Wildan S, Kep. sebagai Kepala Devisi Pelayanan Instalasi Intensif
  8. Ns Mohamad Faizul Bayani, S.Kep. MM sebagai Ketua Komite Keperawatan
  9. Ns Supardi, S.Kep. MPH sebagai Kepala Ruang Tanjung An
  10. Ns Baiq Erly Marliana, S.Kep sebagai Kepala Ruang Gili Moyo

dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa mutasi merupakan hal yang biasa dalam organisasi yang bertujuan untuk penyegaran dan diharapkan kegiatan mutasi ini berpengaruh kepada pencapaian kinerja organisasi sesuai dengan salah satu hasil penelitian yang pernah dilakukan pada sebuh rumah sakit dimnana terbukti bahwa mutasi karyawan / pejabat signifikan berpengaruh pada peningkatan kinerja pegawai. Selanjutnya Direktur menekankan keterlibatan dan peran pejabat yang baru dikukuhkan untuk berupaya sungguh melakukan peningkatan  layanan khususnya pada instalasi yang menjadi unggulan rumah sakit dan persiapan pembukaan layanan baru sesuai rencana yang telah ditetapkan.

Acara serah etrima jabatan diakhiri dengan pembacaan doa dan pemberian ucapan selamat dari seluruh peserta yang hadir. Selamat bekerja (Humas)