Workshop Pendaftaran Sistem Elektronik Instansi Penyelenggara Negara oleh Diskominfotik Provinsi NTB

Mataram, 22 Februari 2018. Bertempat di Gedung Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur NTB dilaksanakan Workshop Pendaftaran Sistem Elektronik Instansi Penyelenggara Negara oleh Diskominfotik Provinsi NTB.
Acara ini diikuti oleh semua OPD Lingkup Provinsi NTB dan dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi informasi dan statistik Provinsi NTB "Bapak Tri Budiprayitno" 
Dalam sambutan dan pengantarnya Kepala Diskominfotik mengingatkan berdasarkan Peraturan dan Perundangan yang berlaku Setiap OPD sebagai penyelenggara negara WAJIB mendaftarkan sistem elektronik yang dimiliki nya.
Dalam kesempatan ini juga diperkenalkan PORTAL NTB sebagai dashboard yang memberikan link ke semua aplikasi online dari seluruh OPD terutama terkait pelayanan publik.
Sebuah terobosan yang sinergis dengan program RSUD Provinsi NTB yang telah membangun sistem pelayanan berbasis Sistem Elektronik dalam bentuk SIMRS . Saat ini terbaru dikembangkan manajemen tempat tidur, kedepannya sistem pendaftaran online, sistem rujukan online dapat juga terintegrasi dengan PORTAL NTB.

Leave a Reply