Pengambilan Janji dan Sumpah 66 Dokter Muda Universitas Mataram yang Akan Menjalani Coas di RSUD Provinsi NTB

Mataram, 28 Februari 2018. Bertempat di Aula Rinjani RSUD Provinsi NTB berlangsung Pengambilan Janji Dokter Muda Fakultas Kedokteran Universitas Mataram Tahun 2018.
Sebanyak 66 Mahasiswa Kedokteran diambil janji dan sumpah nya sebagai Dokter Muda yang akan menjalani dokter mudanya (Coas) di RSUD Provinsi NTB.
Selain dihadiri oleh Direktur RSUD Provinsi NTB dan Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Mataram, dr H. Hamsu Kadriyan Sp. THT KL, acara dihadiri pula oleh Direktur RS Jejaring diantaranya Direktur RSJ Mutiara Sukma Mataram dan RS Bhayangkara serta para Dosen Fakultas Kedokteran Universitas Mataram.
Pengambilan janji Dokter Muda ini juga ditandai dengan penyematan id card dokter muda oleh Direktur RSUD Provinsi NTB, dr. H Lalu Hamzi Fikri, MM kepada perwakilan mahasiswa serta penyerahan dokter muda dari Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Mataram kepada Direktur RSUD Provinsi NTB dilanjutkan penyerahan kepada Komite Koordinasi Pendidikan (Komkordik) yang diwakili oleh Sekretaris Komkordik dr Yudi Kurniawan, Sp. A.

Selamat datang Dokter Muda Fakultas Kedokteran Universitas Mataram di RSUD Prov. NTB, selamat bergabung bersama kami, hospitalia RSUD Prov. NTB.
#rsudprovinsintb
#melayanidengantulusdansantun

da Baru M

Leave a Reply