Gubernur NTB Kunjungi Radioterapi

Sekitar pukul 11.30 Wita , Gubernur NTB ” Dr. TGH. M. Zainul Majdi” tiba di Gedung Mainhall RSUD Provinsi NTB.
Kedatangan Gubernur beserta Kepala Biro Humas dan Protokoler Setda Provinsi NTB ini disambut oleh Direktur RSUD Provinsi NTB ” dr H. Lalu Hamzi Fikri, MM” beserta Jajaran Direksi dan bagian pelayanan . Kedatangan orang nomor 1 di NTB tentunya membuat terkejut beberapa pasien dan keluarga yang sedang melakukan antrean di pendaftaran. Momentum ini tidak disia-siakan pengunjung mendekat dan Bapak Gubernur NTB sempat berdialog dengan beberapa pasien.
Gubernur NTB langsung menuju ke Gedung Radioterapi. Radioterapi merupakan salah satu pelayanan baru dan menjadi unggulan yang sedang dipersiapkan oleh Rumah sakit Umum daerah Provinsi NTB untuk melengkapi pelayanan onkologi yang selama ini telah berjalan.
Di dalam ruang alat radioterapi, Gubernur NTB mendapatkan penjelasan langsung dari Direktur RSUD Provinsi NTB, Wadir Pelayanan “ dr. Agus Rusdhy H.Hamid, Sp.OG (K), Kepala Instalasi Radiologi ‘ dr. Dewi Anjarwati, Sp.Rad”, dan tekhnisi alat radioterapi.
Gubernur NTB mendapatkan penjelasan tekhnis seputar alat radioterapi, persiapan prasarana dan perangkat pendukung layanan radiotherapy. Selanjutnya Gubernur mengharapkan semua persiapan dapat berjalan dengan lancar dan ready serta safety termasuk perangkat pendukungnya sehingga mampu membantu masyarakat dalam penanganan kanker sesuai harapan.
Ikhtiar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Leave a Reply