SELAMAT MEMPERINGATI HARI KEBANGKITAN NASIONAL KE 110

 

Mataram(21/5)-Hari kebangkitan Nasional tepatnya 20 Mei 1928 adalah contoh gerakan heroik, bagaimana segolongan cendekiawan muda dapat mendinamisasikan kehidupan politik dan diterima oleh kaum dewasa. Isu-isu seperti kolonialisme dan imperialisme telah membangkitkan semangat nasionalisme mereka. Kaum Muda di tahun 1928 saat itu berani menentang kolonialisme dan menyodorkan suatu gagasan yang cerdas dan brilian guna mewujudkan Indonesia merdeka.

Pada hari ini tgl 21 Mei 2018 di mulai pukul 08.15 di lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB dengan Instruktur Upacara Sekda NTB melaksanakan upacara bendera memperingati hari Kebangkitan Nasional ke 110 dengan tema “Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional Indonesia di Era Digital”. Upacara bendera tsb berlangsung dengan hikmat dan tertib yang diikuti oleh peserta upacara dari seluruh ASN Lingkup Pem.Prov NTB, TNI/POLRI, & SATPOL PP.

Dalam Kesempatan ini, Instruktur upacara mengajak kepada seluruh ASN untuk melakukan kerja nyata dan meningkatkan semangat nasionalisme untuk memajukan negeri, sebab nasib suatu bangsa tidak akan berubah jika suatu bangsa tidak berusaha untuk merubahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *