Perayaan Nuzulul Qur’an Bulan Ramadhan 1439 H di RSUD Provinsi NTB

Mataram, 2 Juni 2018 / 17 Ramadhan 1439 H.

Merasakan kebahagian berbuka puasa bersama anak-anak yatim piatu yang berasal dari wilayah sekitar rumah sakit dan civitas hospitalia RSUD Provinsi NTB serta beberapa keluarga pasien dan beberapa mitra rumah sakit.

Acara berbuka puasa yang sekaligus dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an 1439 H ini merupakan agenda tahunan di setiap Bulan Ramadhan. Alhamdulillah penyelenggaraan tahun ini bertepatan dengan tanggal 17 Ramadhan 1439 H.

Kebanggaan dan rasa syukur dirasakan pada kegiatan Nuzulul Qur’an dan berbuka puasa bersama tahun ini karena dapat dihadiri kembali oleh Ketua Dewan Pengawas, Drs. Tribudi Prayitno,MSi dan Anggota Dewan Pengawas, Drs. Azhar, MM yang selalu memberikan masukan dan monitoring terhadap perkembangan rumah sakit ini.

Sementara dalam tausiyah “hikmah Nuzulul Qur’an” yang disampaikan penceramah tahun ini tersirat harapan pada perkembangan dunia medis saat ini agar dapat mengembalikan masa keemasan yang telah dipelopori Tokoh Islam pada jaman lampau dalam kemajuan bidang kedokteran.

Pada kesempatan ini Direktur RSUD Provinsi NTB, dr H. Lalu Hamzi Fikri , MM menyerahkan bingkisan kepada anak-anak yatim-piatu yang hadir.

Selain sebagai ikhtiar mempererat silaturahmi juga menumbuhkan rasa persaudaraan dan semangat berbagi di kalangan civitas hospitalia.

#rsudprovinsintb
#melayanidengantulusdansantun
#banggabekarya
#semangatberbagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *