Pemprov Jabar Melakukan Studi Tiru Zona Integritas di RSUD Provinsi NTB

PEMPROV JABAR MELAKUKAN STUDI TIRU ZI DI RSUD PROVINSI NTB

Dalam rangka pengembangan program reformasi birokrasi di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat terkait proses pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Pemerintah Prov. Jawa Barat yang terdiri dari Inspektorat, Bappeda, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Biro Organisasi Setda Prov.Jawa Barat dan Rumah Sakit Prov.Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke RSUD Provinsi NTB pada hari ini Kamis 2 Agustus 2018.

Pada Tahun 2017 RSUD Provinsi NTB menjadi salah satu OPD yang ditunjuk sebagai Pilot Projects Pembentukan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di Provinsi NTB . Alhamdulillah pada Bulan Desember 2017 RSUD Provinsi NTB mendapat penghargaan sebagai unit kerja pelayanan berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi yang diberikan oleh Kementerian PAN-RB. Sepertinya ikhtiar RSUD Provinsi NTB menginspirasi Pemprov Jabar untuk melakukan studi tiru pada hari ini.

Setibanya di RSUD Prov.NTB, rombongan disambut oleh direktur RSUD Prov.NTB dr.H.L.Hamzi Fikri, MM beserta jajaran. Pada kunjungan kerja kali ini, rombongan di pimpin oleh Bpk Ir. Toto Hermanto, MSI selaku Sekretaris Inspektorat Prov. Jawa Barat.


#rsudprovinsintb
#melayanidengantulusdansantun

Leave a Reply